Rabu, 03 Oktober 2012

Kisah Cinta Sedih

Silvi : Sayang,apakah kamu benar2 mencintaiku ?

Ryan : ya sayang,kenapa kamu bertanya seperti itu?
Silvi : apa buktinya kau benar2 mencintaiku?
Ryan : apapun yang kau minta, akan ku penuhi untukmu sayang, katakan apa yang harus aku lakukan?
Silvi : aku minta, kamu jangan menghubungiku 1 hari saja, baik sms maupun telepon.
Ryan : kenapa begitu?
Silvi : agar aku tau,seberapa besar rasa cintamu kepadaku, hanya 1 hari saja, setelah itu aku akan mencintaimu selamanya.. Aku janji..
Ryan : baiklah sayang, aku lakukan untukmu..
Setelah itu, 1 hari penuh ryan tidak ada menghubungi selvi. Sulit, namun ternyata ryan berhasil..Dan ryan pun datang kerumah selvi dengan sangat gembira untuk menagih janji kekasihnya sambil membawakan bunga mawar kesukaan selvi. Setelah sampai rumah selvi, senyumnya berubah menjadi tanda tanya, kenapa rumah selvi ramai seperti ini? Ia pun berlari mencari2 kekasihnya itu. Lututnya terasa lemas tak berdaya ketika ia mendapati tubuh selvi telah terbujur kaku tak bernyawa akibat kanker yang menggeroti tubuhnya. Orang tua selvi pun memberikan surat yang dibuatkan selvi untuk Ryan.
Ryan membuka surat itu dengan perasaan yang tak karuan, kemudian ia membaca isinya, "Selamat sayang, kamu bisa hidup tanpaku 1 hari, bisakah kamu melakukannya untukku setiap hari?
I Love you ,aku mencintaimu selamanya :) "

sumber : Nj

0 komentar:

Posting Komentar