Minggu, 03 Maret 2013

Canda Suami-Istri


Suami :“ummi, malam ini dilangit ga ada bulan ya?”Istri:“masa sih? oh..ya bi, kenapa yah? Suami:“iya, soalnya dewi rembulannyakan ada di sini, lagi ngobrol sama abi”.

Istri :“bi capek nggak?”Suami:“nggak sih..kenapa emang mi?”Istri :“abis kayaknya abi capek gitu..abis lari2 ya?”Abi : “hmm…nggak juga tuh..emang abi keliatan kayak orang capek ya?”..Istri :“iya..ummi tahu abi capek kok..soalnya abi kan abis lari-lari di pikiran ummi…”.

Suami :“ummi, jangan duduk dekat bunga-bunga”Istri :“lho, memang kenapa?”Suami :“nanti bunga-bunganya layu”Istri :“kok bisa?”Suami :“iya..soalnya mereka malu kalah cantik sama ummi…”.

Istri :“bi, terasa gak ada gempa barusan?”Suami :“nggak tuh… perasaan ummi aja kali”Istri :“oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada abi”.

Suami :“ummi ternyata suka tanaman ya?”Istri : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa bi?”Suami :“karena cintamu telah merindangi dan melindungi hatiku..

Istri :“hmm…malam ini ga ada bintang”..Suami :“iya nih….”Istri :“tahu ga kenapa ga ada bintang malam ini?”Suami :“kenapa emangnya mi?”..Istri :“kan semua bintang ada di mata abi”.

Suami :“ummi, pinjem tangan ummi dong.. dua-duanya”..Istri : “hah..buat apa bi?”..Suami :“udah, sini deh tangan ummi”Istri :(mengulurkan tangan)Suami :“buka telapak tangan ummi”Istri :“abi mau ngasih apa sih?”Suami :“aku titip hatiku ya…” ^_^.

Subhanallah,, Indahnya Cinta Dalam Ridha-NYA..

0 komentar:

Poskan Komentar