Rabu, 30 Desember 2009

ULANG TAHUN & TAHUN BARU

Pergantian tahun sudah di depan mata orang-orang pun mulai di sibukan dengan berbagai macam kegiatan. Begitu pun saya setiap akhir tahun pasti ada saja kesibukan, yang inilah yang itulah. Tapi saya menjalankan kesibukan ini semua dengan enjoy. Biasa nya saudara atau teman-teman ada yang mengajak saya jalan-jalan untuk malam tahun baruan. Namun yang paling berkean dari setiap akhir tahun ialah memberikan kejutan ulang tahunkepada orang tua (ayah) saya, sebenarnya saya tidak terbiasa memanggil ayah namun ini hanya untuk memperindah kata saja. Ayah saya lahir pada tanggal 01-01-1963 mungkin umurnya sekarang sekitar 47an masih muda kan. Hehehe…
Jadi setiap ayah ulang tahun bukan saya saja yang memeriahkan ulang tahun nya melainkan seluruh manusia di bumi ini..NARSIS banget. Petasan, kembang api, terompot pun turut memeriahkan malem pergantian tahun & ulang tahun ayah, dalam batin saya enak juga yuah ulang tahun pas malem tahun baruan. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah saya kemudian ibu pun menyiapkan hidangan yang sangat lezat seperti ayam bakar, kue bolu dll. Tapi perlu di ingat kami orang yang pas-pasan jadi gak setiap malem tahun baru selalu makan yang enak-enak yang penting halal bisa di santap untuk bersama. Setelah selesai makan doa pun mengiringi pergantian malem tahun baru kami dan sekeluarga pun bermunajat kepada Allah supaya di tahun yang akan datang bisa lebih baik dari tahun ini. Saya pun bernazar untuk memberangkatkan orang tua ke tanah suci Mekkah apabila keinginan saya tercapai. Mudah-mudahan Sang Kholiq mendengarkan doa saya dan di berikan kemudahan dalam mencapai keinginan. Amieen… Teman-teman yang membaca doain saya juga yaah. Terima kasih
.

0 komentar:

Posting Komentar